Yuk Jalan-Jalan Bersama Keluarga dengan Pilihan Mobil Dibawah 100 Juta ini

Walaupun saat ini transportasi publik sudah semakin memadai, khususnya di kota Jakarta, namun sepertinya memiliki kendaraan roda empat masih menjadi suatu keharusan. Guna mempermudah mobilitas, setidaknya masing-masing rumah memiliki satu mobil yang dapat digunakan untuk bepergian bersama keluarga.

Patut disetujui bahwa bepergian bersama keluarga menggunakan transportasi publik memang jauh lebih mahal dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi. Hanya saja, tidak semua keluarga dapat memiliki mobil yang diinginkan karena harga mobil yang masih cenderung tinggi. Nah, bagi anda yang ingin memiliki mobil namun dengan budget terbatas, tidak perlu khawatir! Saat ini kita akan membahas beberapa jenis mobil keluarga dibawah 100 juta yang dapat dijadikan pilihan anda.

Mobil Keluarga dibawah 100 Juta

1. Toyota Avanza

Dengan ruang yang luas dan bangku yang nyaman, mobil keluaran Toyota satu ini memang sering kali dijadikan sebagai mobil keluarga andalan dan memenuhi jalanan kota Jakarta. Memiliki kapasitas hingga 8 orang di setiap mobilnya, Toyota Avanza menjadi salah satu mobil dibawah 100 juta yang juga paling sering digunakan untuk bepergian ke luar kota bersama keluarga.

Untuk mobil bekasnya itu sendiri, anda sudah bisa memilikinya dengan harga mulai dari 80 jutaan saja, namun untuk mobil barunya saat ini masih dibanderol dengan harga berkisaran 190 jutaan..

2. Daihatsu Xenia

Selain Toyota Avanza, Daihatsu Xenia juga dikenal sebagai kendaraan roda empat sejuta umat di Indonesia. Untuk bentuk luarnya itu sendiri tidak jauh berbeda dengan Toyota Avanza. Keduanya sama-sama memiliki kapasitas 8 orang di dalam satu mobil, yang membedakan Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza ialah selain eksterior depannya, kedua mobil ini juga memiliki perbedaan dalam hal keselamatan pengemudi.

Jika Toyota menyematkan rem ABS di setiap mobil keluarannya, maka Daihatsu lebih kepada Dual SRS Airbags dan sensor parkir di depan dan belakang mobil. Untuk tipe Daihatsu Xenia Gen1 Deluxe 2011 saat ini masih dibanderol dengan harga berkisaran 85 juta hingga 95 jutaan. Dengan fitur yang tidak jauh berbeda, Daihatsu Xenia bisa dijadikan sebagai solusi mobil keluarga disandingkan dengan Toyota Avanza.

3. Toyota Innova

Toyota memang sepertinya menjadi andalan dari berbagai pilihan mobil-mobil keluarga di kalangan masyarakat. Selain Avanza, Innova bisa dijadikan sebagai pilihan lainnya. Nah, hanya saja Toyota Innova ini sempat dikatakan sebagai salah satu generasi terbaik dari berbagai keluaran Toyota Kijang sepanjang masa. Hal tersebut dapat dilihat dari panjangnya 

tahun produksi yang dilakukan oleh Toyota dengan hanya bermodalkan facelift dan penambah fitur saja.

Untuk Toyota Innova tipe G keluaran tahun 2006, anda sudah bisa mendapatkanya dengan harga yang begitu terjangkau, yakni tidak lebih dari 100 juta lho. Hanya saja, berhubung ini merupakan Toyota Innova tipe pertama, mobil ini masih belum dilengkapi dengan fitur facelift. Namun, tentu saja mobil ini tetap bisa dijadikan sebagai pilihan mobil keluarga dengan kapasitas 8 orang di dalam satu mobil dan bangku yang cukup nyaman untuk perjalanan jauh.

Jadi, siapa bilang bahwa memiliki mobil harus mahal? Saat ini sudah semakin banyak kok mobil-mobil keluarga dengan harga tidak lebih dari 100 juta. Selain itu, jika bagi anda memiliki mobil baru masih tergolong mahal, maka pilihan mobil bekas pun bisa dijadikan solusi. Jika memilih dengan cermat, mobil bekas pun juga masih banyak yang layak pakai dengan fitur dan kegunaan yang tidak kalah baiknya dengan mobil baru.

Selain ketiga mobil yang telah disebutkan di paragraf sebelumnya, masih ada lagi beberapa mobil dibawah 100 juta yang bisa dijadikan pilihan lho. Mau tahu apa sajakah itu? Yuk baca informasi lengkapnya di https://www.cekaja.com/info/ini-pilihan-mobil-dibawah-rp100-juta/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*